SUMBER ILMU

DOWNLOAD FONT SAMSUNG CORBY 2

Bookmark and Share
Setelah tadi malam gue BERGELUT DENGAN INSOMNIA , akhirnya gue berhasil merapatkan kedua kelopak mata gue sekitar jam 02.36 WIB. Dan jam 05.47 gue udah melek lagi. =,=
Yaah, walaupun ni mata terasa sepet banget, tapi gue mesti maksain bangun. Karena ada beberapa aktivitas yang gue arungi hari ini (ceilee, bahasa lu one).
BAYDEWEY, sekarang gue mau share sesuatu yang sering di request sama viewer blog ini. Tiap gue posting tentang FONT, pasti aja ada yang request : “mau font yang ada di samsung corby atau star donk one,, cariin yaa..”.
Setelah ngubek ngubek berbagai situs, gue gagal menemukan font itu. Sampai suatu hari gue terdampar di blog nya Mahardika . Kebetulan saat itu dia sedang posting font yang selama ini gue cari. Tanpa banyak mikir, langsung aja gue SERUPUT tuh font. Terus gue jajal di hape gue. Dan hasilnya seperti ini :
font samsung.jpg
font samsung on opmin.jpg
font samsung on gravity.jpg
Font diatas bernama STAR samsung.ttf, tapi sebenarnya font itu juga di gunakan di Corby juga, bukan hanya di samsung Star. Font itu juga sudah support symbol dan logo serta sudah support beberapa bahasa seperti ARAB, THAI, HINDI, RUSIA, dll.
font samsung language.jpg
symbol.jpg
Untuk kalian yang mau mendownload font ini. Silahkan klik link download di bawah ini. Dan kalian akan di bawa masuk ke blog nya Mahardika . Trus kalian download aja disana.
download[4]
Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

lets comment