SUMBER ILMU

Mempercepat Penghasilan GOMEZPEER dengan halal

Bookmark and Share

Sudah tidak asing bagi para pemburu dollar mendengar kata GOMEZPEER, karna gomezpeer adalah salahsatu situs penghasil dollar yang sangat mudah untuk dimainkan, caranya sangat mudah kita hanya perlu pasang aplikasi GOMEZPEER tersebut dikomputer dan kita hanya tinggal menunggu dillar yang mengalir ke akun paypal kita, bagi yang belum pernah mendengar gomezpeer pasti bertanya-tanya "apa itu gomezpeer?" sebaiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu yang membahas tentang gomezpeer dan cara pendaftarannya : DISINI

Diluar sana sudah banyak penulis yang membiacarakan tentang cara mempercepat penghasilan di gomezpeer tapi tentunya dengan cara yang licik seperti yang telah saya bahas di postingan saya sebelumnya yaitu "CARA MENAMBAH PENGHASILAN CEPAT DI GOMEZPEER", tapi untuk apa jika apa yang kita hasilkan tidak layak kita gunakan karna itu hasil tipu daya kita? dengan alasan inilah teguhrsp membuat postingan ini.
Ada banyak cara mempercepat penghasilan pada GOMEZPEER:
1. Pasang Software GOMEZPEER di warnet yang bukanya 24jam.
2. Jika warnet tersebut memakai DEEPFREEZE itu bukanlah kendala yang sulit sobat tinggal ikuti langkah di postingan INI untuk menonaktifkan/disable deepfreeze tersebut.
3. Setelah itu pasang sebanyak-banyaknya GOMEZPEER diwarnet-warnet terdekat. ;D

Cara kedua:
1. Sobat harus membeli VPS atau cari aja di google banyak kok yang ngasih trial VPS gratis.
2. lalu pasang GOMEZPEER di VPS.
3. Tunggu hasilnya.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Alison mengatakan...

Is a beautiful site.

Posting Komentar

lets comment