SUMBER ILMU

Permainan Simulator Pembersihan Jalan

Bookmark and Share
Prospek Simulator Pembersihan Jalan mungkin tidak terdengar menarik, tapi ada manfaat dalam permainan simulasi. Ini tidak mungkin untuk mencoba setiap pekerjaan di dunia, dan bagi banyak dari kita, permainan ini satu-satunya cara kita akan mendapatkan untuk mencoba tangan kami di pertanian,, operasi manajemen lalu lintas, atau, membersihkan dalam hal ini, jalan. Masalah utama dengan permainan ini tidak bahwa itu adalah simulasi di mana Anda menyedot kotoran dari sisi jalan; itu bahwa itu permainan benar-benar, benar-benar miskin. Dari kurangnya variasi untuk fisika menggelikan dan aneh perilaku AI, Jalan Simulator Pembersihan hanya bisa dianggap sebagai simulator di dunia di mana aturan gravitasi tidak berlaku, di mana orang mencair melalui trotoar, dan di mana jalan pembersih berjalan dengan canggung kesombongan yang akan menempatkan Sabtu Malam Demam era Travolta untuk malu. Singkatnya, ini sangat buruk.

Jalan ini panjang, dan itu sangat membosankan.
Simulator Pembersihan Jalan dimulai dengan janji banyak jalan untuk membersihkan. Sebagai pemilik sebuah bisnis yang baru didirikan membersihkan jalan, itu tugas Anda untuk merapikan kota. Tidak mungkin untuk mengatakan siapa dibersihkan sebelum Anda tiba, tidak ada perkembangan naratif, dan satu hanya bisa berasumsi kotoran hanya dibiarkan menumpuk karena tidak ada pembersih jalan lain saingan di sekitarnya. Jadi Anda punya kantor Anda (yang benar-benar hanya sebuah antarmuka email untuk menerima pekerjaan dari walikota, pelayanan jalan tol, dan kadang-kadang, pengusaha misterius), dan Anda punya besar besar oranye penyapu jalanan. Truk ini membentuk inti dari simulasi, dan perhatian ke detil sangat perlu diperhatikan. Semuanya dapat dimanipulasi, dari setiap individu untuk sikat cahaya kabin interior dan wiper. Kebutuhan pengisian bahan bakar truk, mengisi dengan air, dan mengosongkan sampah terlalu banyak setiap kali dikumpulkan. Sebuah tutorial singkat menjelaskan sebagian dari apa yang Anda perlu tahu, dan pada awalnya, mungkin tampak agak rumit. Tidak apa-apa meskipun, karena setelah misi atau dua, Anda segera menyadari bahwa hampir semua yang pernah Anda perlu lakukan adalah drive tempat dan posisi sikat.
Ada tiga penyapu berbeda; truk starter Anda dan dua yang dapat dibeli setelah poin yang ditentukan dalam kampanye. Penyapu kedua memiliki kuas biru dan rol bagian bawah (yang cukup banyak berguna), dan ketiga penyapu meningkatkan kecepatan Anda, bahan bakar, air, dan kapasitas kotoran. Tapi itu tidak melakukannya dengan banyak, dan Anda masih berakhir merangkak di sekitar kota dengan kecepatan siput, menuju misi identik berikutnya. Di sisi positifnya, mereka semua baik-crafted sebagai sebagai kendaraan awal, dengan semua bagian kendaraan realistis Anda pernah butuhkan. Ini semua indikator memiliki baik dan bagus, tanduk, dan rem tangan, tapi fakta bahwa Anda tidak perlu mematuhi peraturan lalu lintas membuat mereka usang. Bahkan, itu benar-benar mustahil untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Setelah misi atau dua, Anda pasti menyerah pada menunggu di lampu merah hanya untuk memotong melalui lalu lintas, seperti halnya drive melalui pemandangan dan pejalan kaki, untuk memberikan waktu sesingkat mungkin antara awal misi dan tugas, lambat membosankan depan.

Kota ini terlihat lebih baik di malam hari, mungkin karena Anda tidak bisa melihatnya juga.
Masalah dengan mencoba untuk mematuhi hukum lalu lintas adalah bahwa mobil-mobil lain tidak. Anda mungkin sabar menunggu di lampu merah ketika keluar dari mana sopir gila dalam Vauxhall Corsa crash ke dalam diri Anda, setelah ping dari sebuah mobil beberapa lusin lainnya. Jika Anda beruntung, ini menyebabkan Anda penyapu jalan untuk menggiling berhenti. Tidak ada deteksi tumbukan realistis di sini. Lebih sering daripada tidak, meskipun, Anda dan kendaraan lain baik pergi terbang ke langit. Sulit untuk percaya bahwa di bidang pembersihan jalan yang sebenarnya, para penyapu bisa terpental 40 meter ke udara sebelum mendarat di sisi mereka, kliping melalui jalan sedikit dan kemudian meluruskan diri mereka sendiri. Sering kali, sementara membuat jalan ke jalan kotor, Anda dapat mata-mata dua mobil di kejauhan, melompat-lompat di tempat seperti ruang hopper bermotor dan kemudian tenggelam ke lantai, tidak pernah terlihat lagi. Pejalan kaki hanya sebagai dimengerti. Jika Anda berkendara ke dalam mereka, mereka menghilang. Sama seperti mobil, mereka juga sering tenggelam ke lantai atau berjalan melalui datar, dinding untextured. Jika ini sebuah permainan survival horror maka bahkan mungkin menyeramkan. Tapi itu tidak. Ini adalah simulator membersihkan jalanan.
Jadi apa jalan pembersihan itu sendiri? Misi berkisar dari "membersihkan pasir dari selokan" untuk "membersihkan rumput beberapa dari selokan" dengan cara "membersihkan kerikil beberapa dari selokan." Pembersihan Hal ini dicapai dengan mengemudi benar-benar lambat dalam garis lurus sebagian besar. Begitu Anda sudah bekerja tahu apakah misi membutuhkan air atau tidak (petunjuk: walikota memberitahu Anda), itu ke bisnis; pergi ke lokasi yang ditandai pada peta, posisi sikat, merangkak di sepanjang benar-benar lambat. Kadang-kadang, tapi tidak sering, Anda mendapatkan kesempatan untuk pergi jalan dan membersihkan pasir, rumput, atau kerikil dari trotoar. Bagian ini lebih berat karena mereka membutuhkan Anda untuk membuat beberapa putaran dan sebaliknya kadang-kadang. Misi bermain keluar dengan suara berputar sikat dan revving mesin. Kadang-kadang, ketika Anda harus sebaliknya, penyapu membuat suara bip. Ini adalah sebagai menarik karena mendapat. Beberapa misi dihitung, meskipun batas terpendek adalah satu jam (real time), dan kadang-kadang, timer hanya gagal untuk menghitung mundur sama sekali. Ini tembakan di bangunan ketegangan begitu jauh menandai bahwa itu tidak nyata.

Sebuah tembakan dari "tindakan."
Sebagai permainan berlangsung, misi yang dibuat lebih sulit dengan ditempatkan lebih jauh dari depot Anda. Mereka misi yang sama persis, tapi mereka hanya memakan waktu lebih lama untuk sampai, yang berarti bahwa untuk pertama kalinya, Anda harus memperhatikan sedikit untuk mengukur bahan bakar Anda. Kadang-kadang, ada terlalu banyak untuk membersihkan dan Anda tidak dapat cocok untuk semua sisa-sisa kotoran dalam perangkap Anda. Ketika ini terjadi, Anda dapat kembali ke depot dan uang tunai untuk pekerjaan dalam penurunan membayar sedikit, atau anda dapat berkendara ke stasiun, kosong perangkap, dan kemudian pergi kembali untuk sisa lumpur. Pekerjaan memakan waktu sekitar setengah jam untuk menyelesaikan. Tidak ada pilihan untuk menyimpan pertengahan misi. Permainan ini tidak merugikan menerjang. Jelas, ada masalah di sini.
Saat yang paling menarik dalam permainan terjadi di tingkat akhir, ketika walikota menugaskan Anda untuk membersihkan kekacauan yang menyerupai campuran darah, muntahan, dan jelaga mengikuti pesta Malam Tahun Baru. Ini misi-satunya yang tidak mengikuti formula yang sama persis, dan itu hanya karena hal-hal yang Anda membersihkan berwarna merah. Itu senilai $ 10.000, hampir sepertiga dari total uang yang Anda butuhkan untuk mendapatkan, tetapi dengan titik ini, Anda tidak akan peduli. Setelah mengalahkan tingkat akhir, Anda diberikan sebuah medali berdasarkan nilai perusahaan secara keseluruhan Anda dan kemudian mengempaskan kembali ke gameworld, dengan saran yang Anda mungkin ingin mengeksplorasi. Tidak ada yang bisa dilakukan selain melihat mobil terpental dan tersenyum sedikit ketika beberapa pejalan kaki sengaja menciptakan kembali penutup Abbey Road. Mengemudi di sekitar penyapu sangat lambat adalah prospek tidak menarik pada saat terbaik, dan ketika Anda bahkan tidak mendapatkan uang untuk melakukannya, ada harfiah ada alasan untuk terus bermain kecuali Anda benar-benar mencintai penyapu jalanan. Anda selalu bisa turun ke jalan dengan berjalan kaki, tapi itu bahkan lebih lambat dan lebih tidak berguna daripada di dalam kendaraan.
Ini sesuatu yang melegakan bahwa Simulator Pembersihan Jalan cukup mudah untuk bermain dan tidak berlangsung lama. Setelah Anda belajar untuk mengabaikan banyak pilihan berguna, sangat mungkin untuk menyelesaikan setiap misi dengan menekan panah atas selama setengah jam dan kadang-kadang sedikit kemudi. Ini daun satu tangan bebas untuk membaca buku, makan sandwich, atau wajah-sawit sendiri berulang kali. Dan kadang-kadang menyenangkan untuk memutar kamera dan melihat kemacetan lalu lintas besar Anda membersihkan jalanan telah menyebabkan. Ini juga tidak mengerikan jelek - para penyapu jalanan tidak terlihat buruk - dan permukaan reflektif pada kaca interior cukup keren. Kota, datar tak bernyawa daun banyak yang harus diinginkan meskipun, dan mengingat betapa memperlambat permainan ini, Anda memiliki banyak waktu untuk melihatnya. Ada perhatian yang aneh untuk detail jika Anda mencari cukup keras, seperti mesin tolol melekat pada dinding dan etalase toko yang berbeda. Tetapi mengingat bahwa kota adalah sebagai kotor seperti jalan nya, tidak ada alasan untuk check it out.

Misi bermain keluar dengan suara sikat berputar.
Jika tidak seperti bekerja keras, Simulator Pembersihan Jalan mungkin baik untuk faktor hiburan, tapi mengemudi sepanjang trotoar sangat lambat bukan bahan tertawaan. Bahkan jika Anda benar-benar, positif harus bermain simulasi membersihkan jalan, maka kekacauan ini rusak akan mengecewakan. Tidak ada insentif untuk bermain melalui sekali, apalagi dua kali. Hilang medali emas dengan $ 1.000 tidak mendorong Anda untuk pergi melalui seluruh hal lagi. Ada banyak game simulator yang melakukan keadilan pokok mereka. Ini bukan salah satu dari mereka. Mungkin suatu hari, seseorang akan membuat simulasi jalan yang secara akurat menggambarkan menyapu seni mulia. Simulator Pembersihan Jalan bukan permainan itu; ini berusaha, tidak memadai baik untuk gagal hanyalah tumpukan sampah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

lets comment