SUMBER ILMU

Trik Memperbanyak Followers Twitter Gratis

Bookmark and Share
Sekarang teguhrsp akan mengajarkan cara memperbanyak followers twitter yang pasti cepat dan juga gratis sob, twitter adalah jejaring sosial yang berguna untuk membagikan sesuatu tentang anda, kalo teguhrsp sih dipake buat berhubungan dengan teman dan juga untuk promosi karna setiap orang yang telah mengikuti atau follow kita mereka akan langsung melihat kiriman kita di home/beranda jadi lumayan lah dapat backlink gratiskan? Mau? Follow dulu @TeguhRSP
langsung aja teguhrsp kasih deh situs-situs penyedia followers gratis :
  1. FollowBack
  2. BestFollowers
  3. BulkFollowers
  4. LiveFollowers
  5. MoreFollowers
  6. NewFollowers
  7. HitFollow
  8. NewFollow
  9. PlusFollower
cara memakainya itu cukup mudah ada 2 jenis situs tersebut, yang pertama kita diharuskan memilih yang FREE/GRATIS atau yang PRO/MEMBAYAR kalo teguhrsp sih pilih yang gratis secara gitu situs diatas ada banyak jadi lumayanlah ngumpulin followersnya juga banyak, kalo yang rela ngeluarin uang sakunya ya pilih lah yang pro biasanya yang pro mempunyai banyak sekali kelebihan dibanding yang gratis, setelah pilih yang gratis lalu scroll kebawah biasanya sobat diperintah untuk mencentang I agree terms centang saja kotak itu lalu pilih lanjutkan, login, atau yang lainnya.
yang kedua kita hanya perlu login ke akun twitter kita, lalu izinkan aplikasi, selesai deh

oh iya satu lagi karna situs gratisan untuk mendapatkan followers di atas ini juga akan membuat following kita juga bertambah teguhrsp punya caranya agar cepat unfollownya daripada kita klik satu-satu stop ikuti kan lama, kalo ada yang mau unfollow cepet masuk ke link dibawah ini:
  1. ManageFlitter
  2. Tweepi
kalo cara pemakaian yang diatas gampang, masa sih gak bisa!! tinggal daftar atau login with twitter, terus coba aja deh sendiri teguhrsp males ngejelasinnya. sampai disini postingan dari teguhrsp, Selamat Mencoba.

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

tommysyatriadi mengatakan...

mantap bener nih trik.. terutama di bagian managefiltter dan tweepi nya.. keren2 :D

indoetnix mengatakan...

nice share gan...
langsuung tkp...
ada informasi ttg serba serbi permasalahan di PES 2013 di http://indoetnix2.blogspot.com/
kalo sempat mampir..

DShare 33 mengatakan...

Semacam auto follow ?
Dan terima kasih juga untuk info yang unfollow nya

Unknown mengatakan...

tidak seperti auto follow ;)

Posting Komentar

lets comment